Sebuah minuman yang mempersatukan cerita


Hari ini, ada beberapa tempat yang sering aku kunjungi. mulai dari tempat makan hingga tempat nongkrong yang murah meriah.

Dari berbagai tempat yang aku kunjungi terkadang membuat sebuah kenangan bisa teringat kembali. seperti boom waktu yang datang menghampiri ku.

Aku tau ini mungkin agak aneh atau alay di mata kalian. 

Tapi ini adalah cerita yang benar" membuat aku hanya bisa berhenti sejenak, dan meratapi tempat yang dulu pernah aku hampirin bersama teman.

Teman bisa siapa saja, pacar, gebetan, temen kampus, orang sekitar ataupun bisa jadi waitersnya. 

Di tempat ini semua orang menghadap kebawah karena menikmati sebuah gadget yang begitu mengasikan dibandingkan untuk berbicara bersama teman-teman lainya.

Aku masih ingat, menikmati secangkir ice blend green tea, dan di tambah cuitan seorang wanita yang ingin meluapkan emosinya terhadap percintaanya yang tak kunjung di jawab.

Bukan hanya itu saja, semua tempat akan menjadi cerita yang mengagumkan untuk kita semua. sampai-sampai, terbitlah suasana rindu yang ingin semua itu berkumpul kembali.

Kuhabiskan waktu tiga jam, hanya untuk menikmati sebuah cerita yang aku buat bersama teman-teman lainya.

ini tulisan ku, karena aku gak pandai bercerita bersama teman-teman sekitar.

No comments:

Post a Comment