Berawal dari "Instagram Story" Bisa membangkitkan rasa kangen


Beberapa hari yang lalu, lebih tepatnya tanggal 11, aku lagi ngumpul dan ngobrol bareng teman-temanku.

Aku membuat sebuah "insta story" foto minuman favorite di account instagram ku. Dan beberapa menit kemudian munculah sebuah notifikasi balasan Direct message dari teman lama ku.

Terkadang ingatan manusia itu sangatlah peka terhadap apa yg pernah di lakukan dulu.

Aku punya teman dulu yang sering nemanin aku kemana aja, makan, jalan, dan nonton.

Ada ingatan ku yang gak pernah lepas dari temanku ini, Soal di twitter dulu, jaman masih ingusan gitu. Dulu di ancam sama cowonya, karena cowo tersebut mengira aku selingkuhanya. Dan pada akhirnya mereka putus, dan cowo tersebut meminta maaf, karena udah salah paham.

Tapi itu semua menurut aku demi kebaikan dia juga.

Aku senang bisa menjalin hubungan dengan orang", apalagi, dengan orang disekitar.

Tapi aku lupa, aku juga malu" untuk memulai perbincangan tersebut, karena aku tidak biasa ngobrol sama orang (aneh kan? suka menjalin hubungan, tapi takut untuk memulai perbincangan..).

Tapi sekarang aku mulai senang, melihat temanku ini udah mendapatkan teman hidup yg lebih baik.

Aku sebagai temanya merasa senang.

Tapi ingat, kalok punya masalah, kembalilah, cerita, jangan kamu sembunyikan, yang pasti aku ada untukmu.

Teman lama.




No comments:

Post a Comment