"Tidak sedang membuat kenangan"

dua puluh delapan maret dua ribu dua satu. sedang melihat sebuah titipan akhir dari seorang yang pernah bersama(dulu).


tidak sebagus orang untuk mengungkapkan semuanya, selalu menahan semua kata-kata yang akan di lontarkan. tidak tau itu akan membuat lebih baik atau tidak. yang pasti bukan semuanya, ada sebagian yang bisa membuat sebuah kenangan tidak terlihat sebagai sebuah kenangan. terlebih dari itu semua, itu hanyalah sebuah kesenangan pribadi, i though is gonna be a wonderful memories.


its been a long years to took over from me. i was sitting in here, waiting you, and you never come and give me some special memories.


shit idk what i talk, maybe u right. we just a friend, but u didnt tell me, how i should show my love to you.


5 years. waiting someone its not a good thing. i doing this because i love her, whtever people say.

aku pernah dikatain "sejauh ini kamu di manfaatin sama dia?" 

"yes" 

and then he asking me again

"why?"

cuz i love her, i dont care what u say, tapi cuman itu alasan ku yang bisa aku hidup bertahan.


tapi jauh dari itu semua, aku berharap suatu saat nanti, aku bisa mencintai seseorang lagi. bukan berarti aku berhenti mencintai dia. aku bisa lebih berhati-hati lagi. bisa melihat masa depan yang baru.



tapi, sekarang aku sangat tidak ikhlas.

No comments:

Post a Comment